• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, June 10, 2015

Kampung Inggris Pare Kediri

Kampung inggris pare sangat terkenal dengan kampung bahasa inggris namun sekarang agak meluas menjadi kampung bahasa karena selain bahasa inggris yang di pelajari di kampung inggris pare bahasa lain juga di pelajari seperti belajar bahasa jepang, belajar bahasa arab.

Bahasa arab juga sangat banyak disana karena kerena kebanyakan pelajar dari kampung inggris adalah beragama islam. dan peminatnya banyak  . I Think now kampung inggris pare layak di sebut kampung bahasa. walaupun tidak semua orang bisa speak english . or arabic tapi kebanyakan tempat kursus sudah lebih dari cukup untuk disebut sebagai kampung inggris pare. atau lebih luasnya kampung bahasa.

agak sedikit ngaur ceritanya sebenarnya disni saya ingin membahas tentang phanorama, dan keindahan pare saja . jadi ngaur dan ngacok saya nulisnya karena saya menulinya sudah panjang malas menghapusnya. okey langsung saja tentang gamabar diatas .

what do you think about that picture . is so beautiful view.quite. I feel freeee :D when i look the sunrise morning at kampung inggris pare kediri. Saya mendapatkan kesenangan yang luar biasa ketika melihat sebuah langit yang cerah, awan yang indah , pepohanan yang hijau dan rimbun, serta pepohanan yang berdiri gagah dan rapi.

sebenarnya jika kita tinggal di kampung inggris pare kita gak perlu berlibur jauh lagi ke daerah lain untuk menikmati indahnya sunmor, kampung inggris pare sudah cukup untuk membuat anda merasa tenang dan feell freee. dan mendapatkan view, landscape, dan phanorama yang melebihi expected anda.

kebebasan yang sejat adalah merasa bebas dari apapun, bisa menikmati indahnya pagi, bisa selalu bersyukur dan mendapat ketenangan , tanpa kegelishan dan semberautnya kehidupan dunia ini. ketenangan bisa kita dapatkan dengan berbagi dan menikmati limpahan kurunia illahi yang datangnya tak terkira. tuuu kan ngacok lagi ngomongnya

udah sudahlaha cukup . enaugh. daripada ngaurnya semakin menjadi jadi jadi saya stop dulu cerita sampah ini dan sorry to say if not important to you. actually to meee too :D

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street/Alamat

Jl.Anggur 1 No 86 Belimbing Kec Kuranji Kel Kuranji 25157

Phone number

+(62)823 0112 2525

Website

www.hasbiarif.blogspot.com