• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Monday, October 26, 2015

SEO 2015

Setiap hari selalu ada perkembangan dan perubahan . tidak terkecuali dengan seo 2015 (search engine optimation) google juga merubah dan selalu mengupdate algoritma dari search engine optimation dan kita harus tau perkembangan update dari google dari kehari.jika tidak ya mau gak mau website kita bisa menjadi down ke peringkat bawah .

tujuan yang terpenting dalam search engine optimation seo 2015 adalah supaya website kita selalu di ranking oleh google mau gak mau kita juga harus mengikuti perkembangan dari google. nah google menyukai website yang simple, sederhana dan mempunyai is dan konten yang berkualitas termasuk algoritmanya. google paling benci dengan website yang duplicate, robot,.dll. jika website anda seperti itu siap-siap aja di di ban oleh google.

search engine optimation seo 2015 menyuruh website kita bisa dilakukan dengan cepat di ponsel dan website (work on ponsel). website yang sering down kemungkinan besar akan didisk oleh google. dan backlink yang tidak berkualitas.

Seo 2015 search engine optimation haru melihat se berapa besar PA dan DA Semakin tinggi maka mungkin website anda akan semakin di pertimbangkan oleh google untuk di ranking, simple untuk mendapatkan PA Dan DA di seo 210 anda harus melakukan backlink secara benar . hati-hati dengan ketidakwajaran backlink karena google akan mencium itu .

The Point untuk menjadi website di seo 2015 harus rajin, berkarya setiap hari, kreatif, tidak duplicatif, rajin membuat ide dan artikel-artikel berbeda, melakukan backlink dengan hal yang wajar dan sesuai dengan ketentuan. dan membuat nya dengan simple dan sederhana mungkin jangan pernah tambahkan widget-widget yang tidak berguna, atau tema-tema yang memberatkan peragkat anda . sehingga membuat website anda menjadi down dan tidak frinedly bagi pengguna handphone, dan akan mengakibatkan down di website anda.

semoga bermanfaat seo 2015 ini .lakukan backlink secara wajar, website yang friendly untuk handphone, dan update artikel se murni mungkin, no duplicate, no robote



0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street/Alamat

Jl.Anggur 1 No 86 Belimbing Kec Kuranji Kel Kuranji 25157

Phone number

+(62)823 0112 2525

Website

www.hasbiarif.blogspot.com