• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, November 9, 2016

10 November


10 November adalah hari bersejerah bagi bangsa inldonesia. dimana para tentara, masyarakat indonesia masih berjuang untuk mempertahankan sang saka merah putih . di negeri indonesia . surabaya merupakan salah satu saksi dimana para pejuang indonesia berjuang untuk menghentikan gerakan para penjajah yang menegekaan bendera mereka.

banyak para pejuang dan pahlawan indonesia yang berguguran di pertempuran 10 november ini.tapi masyarakat dan tentara indonesia tidak pernah gentar dan tidak pernah takut mati melawan para britinia raya pada waktu itu. sehingga rakyat indonesia berhasil membunuh jenderal mereka yang bernama mallaby. setelah kematian itu para penjajah mengatakan bahwa semangat indonesia tidak bisa diragukan.

perseturan berawal dari penjajah mengibarkan bendara mereka di tanah air indonesia. oleh karena itulah para pejuang-pejuang indonesia tidak terima dan menganggap itu adalah sebuah penghinaan bagi bangsa indonesia. akhirnya para pejuang indonesia bersepekat untuk menurunkan bendera penjajah tersebut. dan disanalah pertempuran dimulai. yang mengakabitkan penjajah dan pahlawan indonesia berguguran.

singkat ceritanya para penjajah memjajah indonesia. dan indonesia melakukan perlawanan secara tegas dan mati-matian."Merdeka Atau Mati"

kes.
para pah;awan telah berhasil merebut dan menegakan kembali sang saka merah putih atas penjajahan britinia raya pada waktu . apakah hari ini kita benar-benar bebas dari penjajahan britinia raya .

tentu tidak masih banyak penyerangan yang dilakukan oleh mereka mulai dai perang pemikiran, pakaian, dan budaya.

mungkin pahlawan kita telah berhasil menyelesaikan tugas yang beratnya dengan mengusir para penjajah yang melakukan secara terang-terangan pada waktu itu. tetapi sekarang masyarakat kita lagi diserang oleh peperangan fikiran, lifestyle, dan budaya.

Ini bisa dikatakan sebagai serangan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi. mulai dari budaya indonesia yang sudah mulai perlahan - lahan mulai dilupakan oleh masyarakat kita.

gaya hidup kita lihat para pemuda-pemudi kita hari ini sangat menyedihkan mereka dengan mudah menerapkan gaya hidup western gaya hidup barat, para pemuda-pemudi kita mereka bangga ketika mereka bisa pergi dugem, ke pantai pake bekini, serta pakaian yang belum jadipun dipakai oleh mereka. ternyata pemikiran kita dan cara pandang kita masih dijajah oleh budaya-budaya barat.

apakah itu salah satu bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, harta, serta keluarga yang mereka cinta demi tanah air tercinta ini,

ini lah hal yang paling kita takuti. para pemuda-pemudi kita tercemar dan dijajah oleh pemikiran-pemikiran barat, yang secara perlahan membuat kita terjebak dalam kehidupan yang kapitalis.

perjuangan para pahlawan kita belum berakhir. jika kita tidak bisa mempertahankan budaya dan kehidupan indonesia secara utuh.

Kalau dahulu masyarakat indonesia harus melawan ribuan pasukan dari britania raya. Sekarang kita akan diserang oleh masyarakat seluruh dunia melalui pemikiran, gaya hidup, budaya . itulah tantangan terbesar kita karena adanya dunia maya internet. hal yang paling berbahaya adalah.
mempengaruhi pemikiran anak bangsa dengan adanya, gaya hidup yang bebas. sehingga melupakan norma-norma yang telah di perjuangkan oleh bangsa indonesia.

kehidupan yang paling berdampak melalui games. sehingga para pemuda kita hanya pasif dengan kehidupan gaming mereka. kedua video porn, sexs dan gaya hidup yang bisa diakses kapan pun dan dimana pun oleh bangsa ini, sehingga membuat mereka pasif , dan pakaian yang membuat masyarakat kita harus menunduk untuk melihat mereka beraktifitas.

melalui hari pahlawan ini semoga apa yang menjadi pengorbanan para pahlawan kita bisa membuat kita lebih semangat dan aktif lagi dalam menjalankan kehidupan ini. jangan terpengaruh oleh budaya-budaya barat yang memerangi dan menjajah pemikiran, gaya hidup indonesia.

ya walaupun kita sudah merdeka tetapi kita masih bisa merasakan dengan jelas bahwa penyerangan budaya budaya evil itu terus menjajah kita sampai akhir nanti. jangan pernah lengah sedikitpun
terhadap apa yang kita lakukan. walaupun itu hanya pakaian .

yang paling aneh itu adalah mengapa para pemudah-pemudi di metropolitan kebanyakan mereka lebih senang dengan Dugem(dunia gemerlap) mereka bangga dan bercerita tanpa malu, minum-Minuman Keras sudah menjadi hal biasa bagi mereka, bahkan menggubar kemaksiatan atau Pacaran secara gamplang. bahkan orang tua mereka dengan senang hati menyetujui mereka,Berpakaian ala-ala barat sehingga kita yang melihatnya harus menundukan kepala atau menegakan nya :(.

ini adalah peperangan yang paling berat yang kita hadapi.

Selamat hari pahlawan 10 November 2016 semoga kita bisa sadar dan bangkit, Merdeka, Merdeka, Merdeka.........



Musuh Peperangan yang paling berbahaya yang harus kita perangi 

  1. 1. Lifestyle
  • A. Dugem (dunia gemerlap)
  • B. Minuman Keras 
  • C. Berpacaran (diluar nikah)
  • D. Narkoba
  • E. Berpakaian Ala Barat (Eg: Bekini, Rok Mini, Etc)

  1. 2. Internet
  • A. Video Bokep
  • B. Cerita Hoax
  • C. Game (except jobs)
  1. 3. silahkan tambahkan yang banyak lagi


Pembukaan UUD 1945

Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

"Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur."

"Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya."

"Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu Undang-Undang Dasar negara Indonesia, yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada :

Ketuhanan Yang Maha Esa, 
kemanusiaan yang adil dan beradab, 
persatuan Indonesia, dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, 
serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."






0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street/Alamat

Jl.Anggur 1 No 86 Belimbing Kec Kuranji Kel Kuranji 25157

Phone number

+(62)823 0112 2525

Website

www.hasbiarif.blogspot.com